Memilih Absensi Fingerprint Terbaik

mesin absensiBanyak produk Absensi Fingerprint yang tidak jelas atau black market. Ada yang murah juga murahan ada yang mahal belum tentu kualitas. Dalam investasi membeli Absensi Fingerprint kita harus lebih jeli. Mulai pelayanan sampai after sales service, jangan terpancing harga, bonus, diskon atau cash back jika after sales servicenya payah. Bisa saja investasi salah mesin hanya menjadi onggokan sampah tak terpakai. Untuk itu team kupas tuntas Absensi Fingerprint sedikit memberi tips untuk memilih absensi terbaik kebutuhan anda.

1. Pastikan Keaslian
Sebelum membeli pastikan pada unit Mesin Absensi Fingerprint sensor jelas merknya apakah benar Fingerspot. Periksa kembali segel hologram Asli dari Fingerspot. Kartu garansi lengkap dengan informasi jenis dan tipe barang serta no seri produk dan alamat service centernya. Produk Absensi Fingerprint yang bagus biasanya menyediakan menu registrasi alat dengan menggunakan nomor seri, jenis type dan beberapa hal penting. Register biasanya untuk menunjang Purna jual atau After salesnya. Dari Kualitas hardware Absensi Fingerprint, sensor yang bagus adalah memiliki kualitas hardware dengan standar International yang telah memenuhi FCC standard (USA) dan CE standard (Europe).Biasanya terdapat di balik cassing Absensi Fingerprint. Kemudian Buku Manual penting untuk mempermudah penggunaan.

2. After Sales
Layanan Purna Jual Pastikan Absensi Fingerprint yang ingin anda beli terdapat merek yang jelas dan bergaransi. Semakin masa garansi tinggi produk tersebut semakin lama jaminan masa penggunaannya. Jika perlu anda tanyakan refrensi perusahaan yang sudah memakai merek Absensi Fingerprint yang akan anda beli.

Service, carilah produk Absensi Fingerprint yang banyak terdapat Service centernya guna mempermudah anda dalam mendapatkan layanan. Jadi kita tidak perlu repot mengirim alat kita saat rusak ke Jakarta atau Pusat yang akan memakan waktu berlebih. Perlu di perhitungkan juga support teknis untuk produk Absensi Fingerprintnya. Fingerspot merupakan produk absensi yang mempunyai banyak dealer dan showroom serice center di Indonesia.

Pastikan after salesnya, jangan-jangan setelah kita beli ditinggal begitu saja. Dalam penjualan absensi beberapa distributor sidik jari biasanya di sediakan training alat absensi ada yang berbayar ada yang Free. Ada juga yang menawarkan berbagai bonus menarik. Tergantung pada distributornya.

3.Tipe Absensi dan Kapasitas
Absensi Fingerprint apa yang anda butuhkan tipe stand alone atau online menggunakan komputer. Untuk beberapa perusahaan/pabrik yang karyawan sampai ratusan bahkan ribuan kita sarankan menggunakan stand alone Absensi Fingerprint. Sedang beberapa kantor yang karyawanya kurang dari 50 orang bisa menggunakan type online tetapi stand alone juga bisa.

4. Sistem Kerja
Beberapa absensi mempunyai spesifikasi jam kerja sendiri-sendiri. Ada absensi yang bisa sift tetapi ada juga yang khusus non sift. Apabila sift tanyakan juga bagaimana jika melewati malam sampai detail sistem jam kerja perusahaan anda.

5. Budget Pembelian Absensi
Sebelum membeli lihat dulu budget pembelian absensi anda. Harga Absensi bermacam-macam. Mulai dari 1jutaan bahkan sampai puluhan juta tergantung fiturnya.

Posted on May 1, 2013, in Alat Safety Dan Keamanan Lainnya, Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: