Keunggulan Cctv Jika Dilihat Dari Segi Keamanannya

Sebagai instalasi keamanan menjadi lebih umum, penting untuk memilih kamera yang tepat untuk aplikasi yang tepat. Gunakan contoh berikut sebagai panduan referensi pada jenis kamera dan beberapa fitur kunci untuk instalasinya. Di luar daftar ini, masih ada banyak jenis kamera lainnya, tapi kebanyakan dari mereka lebih terkait dengan aplikasi di mana unit akan digunakan vs jenis kamera (yaitu, pintu depan cam, nanny cam, plat cam, cam lift, dll). Referensi lain lebih menggutamakan untuk kondisi seperti perumahan, tamper-proof, cuaca, dll

Bullet Kamera: Sebuah jenis kamera CCTV bullet adalah unit dinding-mount atau langit-langit yang biasanya dirancang untuk penggunaan dalam ruangan, tetapi juga dapat mengisi beberapa aplikasi luar ruangan. Kamera berbentuk silinder tipis. Banyak jenis kamera ini yang dirancang untuk tahan air. Tapi kekurangan dari kamera ini yaitu tidak mendukung untuk memiliki pan / tilt / zoom control melainkan untuk menangkap gambar dari daerah tetap. Kameran ini dipasang menunjuk pada daerah tertentu.

Dome: nama dome kamera/ kamera kubah berasal dari bentuk kamera itu sendiri yang berbentuk rumah kubah. Bentuk kamera yang menyerupai kubah ini memang sengaja dirancang agar tidak terselubung atau tersembunyi, selain itu kamera dome ini dapat mencakup seluruh sudut rungan sehingga kamera ini sangat cocok untuk aplikasi pada toko.

Kamera ini mempunyai fungsi ganda: “orang jahat” akan tahu bahawa gerak-gerik nya akan terekam dalam kamera. Selain itu kamera ini memungkinkan untuk berputar dengan cepat.

Kamera Covert/Desktop/Board : Kamera ini kecil sangat cocok untuk penggunaan pada desktop untuk aplikasi teleconference dalam resolusi rendah. seperti Skype dan layanan video call lainnya.

Kamera Discreet: Jam, detektor asap, dan sensor gerak. Jawaban sebenarnya adalah tidak ada di atas. Ini hanya beberapa penyamaran untuk kamera rahasia. Tentu saja, kamera rahasia juga bisa ditandai dengan kamera konvensional ditempatkan di lokasi rahasia.

Infrared / Night Vision: Kamera night vision ini memiliki kemampuan untuk melihat gambar dalam kondisi gelap gulita menggunakan LED IR. Dalam beberapa kasus mereka dapat digunakan untuk aplikasi mobile.

Luar ruangan/ Outdoor: Kunci untuk kamera luar ruangan adalah perumahan itu sendiri, yang harus ditembus untuk kelembaban, serangga, debu dan lainnya elemen.

Day / Night: Siang / malam kamera ini akan mengimbangi berbagai kondisi cahaya untuk memungkinkan kamera untuk menangkap gambar. Ini terutama digunakan dalam aplikasi luar ruangan di mana kamera keamanan diposisikan untuk parkir di luar ruangan, misalnya. Dalam banyak kasus, kamera yang dijuluki memiliki dynamic range yang lebar untuk berfungsi dalam mengurangi silau, sinar matahari langsung, refleksi dan backlight yang kuat 24/7.

Varifocal: Sebuah kamera dengan lensa varifocal memungkinkan operator untuk memperbesar atau tetap mempertahankan fokus pada gambar.

Jaringan / IP: Kamera ini, baik tertanam dan nirkabel, mengirimkan gambar melalui Internet, mengompresi bandwidth agar tidak membanjiri web. Kamera IP lebih mudah untuk menginstal dari kamera analog karena tidak memerlukan kabel terpisah atau untuk mengirim gambar melalui jarak yang lebih jauh.

Wireless: Tidak semua kamera nirkabel / cctv wireless berbasis IP. Beberapa kamera nirkabel dapat menggunakan alternatif moda transmisi nirkabel. Tetapi tidak peduli apa metode transmisi, manfaat utama untuk kamera ini masih sama yaitu fleksibilitas ekstrim dalam instalasi.

PTZ / Kecepatan Domes: Pan / tilt / zoom kamera memberikan operator surveilans kemampuan untuk memindahkan kamera kiri atau kanan (pan), naik dan turun (tilt), dan tampilannya lensa lebih dekat atau lebih jauh. Ini diturunkan ke situasi surveilans di mana ada penjaga yang sebenarnya hidup atau spesialis surveilans pemantauan gambar. Ada kamera yang memiliki otomatis pan / tilt / zoom fungsi di mana kamera bergerak secara berkala.

Kamera High-Definition: Ultra kamera definisi tinggi sering digunakan dalam pertokoan dan tempat yang ramai, seperti kasino, dan pasar. Ini memberikan operator kemampuan untuk memperbesar tampilan dengan kejelasan yang ekstrim (untuk melihat pemain poker, misalnya, yang mungkin memiliki sesuatu lengan mereka). Di masa lalu, kamera ini adalah kamera analog berbasis tabung, tetapi teknologi digital saat ini telah mengungsi unit-unit yang lebih tua. Kamera juga dapat mengirimkan gambar mereka menggunakan HDcctv.

Posted on May 16, 2013, in CCTV and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: