Permudah Pelanggan, Bosch Inginkan Brand Awareness

“Pertama, kami menargetkan brand awareness. Kedua, memudahkan customer untuk mengetahui secara langsung produk kita seperti apa.”

Bosch Security Alarm bersama dengan PT Jakarta Alarm, mengaku menargetkan munculnya brand awareness, sekaligus menyediakan kemudahan bagi pelanggan setia mereka.

“Pertama, kami menargetkan brand awareness. Kedua, memudahkan customer untuk mengetahui secara langsung produk kita seperti apa,” kata Astried FA Kirana, Marketing Communication PT Robert Bosch, kepada Beritasatu.com, hari ini, saat pembukaan showroom Bosch di Ratu Plaza, Jakarta.

Menurut Astrid, Bosch bersama PT Jakarta Alarm sebagai distributornya, ingin agar setiap orang berikut semua permintaan yang masuk dari customer, bisa mengetahui seperti apa produk Bosch. Oleh karena itu pula, Astried mengaku bangga bahwa showroom di pertokoan Ratu Plaza lantai 3 ini, merupakan yang pertama dengan keunggulan “Bosch concept”.

“Nah, kita sekarang ingin customer betul-betul aware. Sekarang customer bisa mengetahui secara langsung, semua orang bisa tahu lebih detail. Kalau mau demo produk, langsung ada, running dengan monitor,” ungkap Astried.

Sementara, Charles Sihite, Direktur Manajer PT Jakarta Alarm, mengatakan showroom yang baru dibuka ini memang tidak hanya untuk penjualan produk. Tetapi konsepnya juga agar pengunjung dapat mendemonstrasikan sendiri aplikasi-aplikasi produk yang tersedia.

“Nantinya semua akan di-back up dari Pasar Minggu (kantor pusat Jakarta Alarm). Hanya akan ada 4 orang di sini,” katanya.

Disebutkan, selama 125 tahun, Bosch Security Systems telah dikenal sebagai penyedia sistem keamanan dengan teknologi inovatif, kualitas terbaik, serta keandalan berstandar layanan tertinggi.

Bosch sendiri kini sudah memperluas pilihan produk solusi keamanan, keselamatan, komunikasi dan suaranya, yang dapat diandalkan oleh pengguna di berbagai kalangan, mulai dari pemerintahan, bisnis, area publik, hingga sekolah ataupun rumah. Produk-produk itu antara lain mulai dari kamera CCTV, perekam video digital (DVR), hingga perlengkapan sistem suara (professional sound systems).

Posted on April 29, 2013, in CCTV and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: